SINOPSIS FILM NETFLIX BABY REINDEER







Gadd berperan sebagai Donny Dunn, seorang komedian berjuang yang bekerja di sebuah pub di Camden. Dia bertemu dengan seorang wanita bernama Martha (Jessica Gunning) yang sepertinya kurang beruntung, Donny lalu berbaik hati membelikannya minuman Diet Coke. 

Semuanya berubah menjadi galap karena wanita itu mulai menghabiskan setiap hari di pub, berbicara sepanjang waktu, mengarang segala macam fantasi yang jelas tentang kehidupannya yang sibuk dan glamor. Wanita ituterobsesi padanya, dan tidak lama setelah itu email pun dimulai. Ratusan setiap hari, penuh dengan kesalahan ketik dan kata-kata yang salah eja, sebagian besar hanya berisi kata-kata genit.

Donny mulai menyelidiki secara online dan menyadari bahwa ia pernah dihukum dan dipenjara karena menguntit. Namun Donny merasa frustrasi karena tidak mampu menetapkan batasan yang sehat, dan segala sesuatun Bertahun-tahun kemudian, Donny bertemu Martha dan saat dia menjadi penguntitnya, dia menjadi terobsesi padanya. Hingga keadaan benar-benar mencapai titik terendah, dia akhirnya melaporkannya ke polisi.


Saat Martha mulai menguntit orang tuanya, dia mengancam akan memberi tahu mereka tentang pengakuan daringnya, jadi Martha mengunjungi mereka terlebih dahulu dan menceritakan semuanya kepada mereka. Ini adalah satu lagi adegan yang memilukan, bukan karena orang tuanya menolaknya, tapi karena ayahnya mengungkapkan bahwa dia juga pernah mengalami perbuatan tidak menyenangkan ketika dia masih kecil. .

Pada akhirnya, Martha dihukum karena menguntit dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Donny dan orang tuanya setelah dia meninggalkan pesan suara yang mengancam. Ada sedikit kepuasan pada sidang hukumannya, saat dia menangis dan mengakui segalanya. Dia meninggalkan pesan suara yang tak terhitung jumlahnya, dan setelah dia masuk penjara, Donny menjadi terobsesi untuk mendengarkannya, mencoba memahaminya. Teman dan keluarganya mengkhawatirkan kondisi mentalnya.

Di adegan terakhir, dia baru saja datang dari mengunjungi Darrien, seseorang yang melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Sangat terguncang—konfrontasinya tidak berjalan sesuai perkiraannya—dia mendapati dirinya berada di sebuah bar.


Duduk di sana sendirian, dia mendengarkan pesan suara Martha. Sesuatu yang belum pernah dia dengar muncul dan ia menghentikan langkahnya. Dia akhirnya mengungkapkan mengapa dia memberinya julukan, “Baby Reindeer.” Itu karena sebagai seorang gadis muda, dia memiliki boneka rusa kecil dan itu adalah satu-satunya hal baik sepanjang hidupnya, hal yang dia pegang teguh ketika orangtuanya bertengkar dan merasa nyaman selama bertahun-tahun diabaikan. Dan Donny, katanya, mengingatkannya pada rusa kutub itu saai ia masih kecil.


Ini adalah momen yang sangat menyedihkan bagi Donny, yang merasa bersalah atas nasib Martha. Ketika bartender menanyakan pesanan minumannya, dia menyadari dia tidak membawa dompetnya. Duduk di sana dalam penderitaannya, sedih dan sendirian, bartender mengatakan kepadanya bahwa ia yang akan membayar minuman itu . Tindakan kebaikan yang sama persis yang ditunjukkan Donny kepada Martha di awal seri. Apakah ini akan menjadi sebuah cerita lingkaran setan selanjutnya?


TAGS;

film di netflix terbaru, film netflix 2024,film netflix indonesia terbaru 2024,film netflix terbaik 2023,film netflix terbaru,film netflix terbaru 2023,film terbaru netflix,film terbaru netflix 2023,netflix indonesia terbaru,netflix terbaru 2023,rekomendasi film netflix 2023,rekomendasi netflix 2023

0 Comments