SINOPSIS NOVEL REKOMENDASI VOGUE, SUGAR BABY

  


Novel debut Celine Saintclare, Sugar, Baby (Bloomsbury), menggambarkan kisah dunia gemerlap gadis muda yang mencari nafkah dari aktifitas klub dan restoran. Mereka dianugrahi dengan masa muda dan kecantikan.

Cukup tricky Apakah gadis gadis ini sebenarnya sedang dimanfaatkan, atau mereka sedang bermain-main dalam pengalaman hidup mereka? Novel ini menggambarkan gadis yang justru menemukan dirinya sendiri saat berada di antara sekelompok model dan ia sebenarnya menunjukkan sebuah kegigihan dalam menghadapi dunia glamor.

Novel debut Celine Saintclare, Sugar, ‘Baby - Agnes adalah gadis muda yang memiliki ras campuran dan ia merasa terjebak dirumah milik ibunya yang imigran. Mereka tinggal disebuah kota kecil di Inggris. Agnes dan ibunya Constance bekerja sebagai tenaga kebersihan. Agnes lalu bertemu Emily, Klien mereka yang terlihat mempesona nan kaya raya. Ia membawa Agnes menuju sebuah dunia baru, sugar babying di London.

Agnes selalu mengikuti Emily yang sedang mengerjakan sebuah proyek buku yang menginspirasi para wanita agar mampu menaklukan pria dan membuat mereka melakukan apapun yang mereka inginkan.  Emily berhasil menyingkirkan pekerjaan pekerja *** kelas atas dan ia mampu menyelami dunia glamour lebih dalam. Bagi Emily dan teman-temannya, sugar babying hanyalah sekedar hobi, cara menyenangkan untuk menghasilkan uang tambahan di musim panas yang sebenarnya tidak mereka perlukan.

Berbeda halnya Bagi Agnes, sugar babying menjadi tiket keluarnya dari jeratan kampung halamannya dan kehidupan normalnya yang serba kekurangan. Dia menghasilkan lebih banyak uang daripada yang bisa dia bayangkan, dan baginya, uang itu bukanlah hadiah yang mudah dimenangkan dan disia-siakan; uanglah yang dapat mengubah jalan hidupnya selamanya.

 

Tgas; aplikasi baca novel,aplikasi baca novel gratis,aplikasi novel,aplikasi novel gratis,baca novel,baca novel gratis,baca novel online,baca novel online gratis,buku novel remaja,buku novel terbaik,buku novel terbaru,buku terbaik di dunia,buku terbaik sepanjang masa,cerita wattpad terbaik,contoh judul novel,contoh judul novel yang menarik,contoh novel remaja,ide judul novel,indonesia novel,judul buku novel


0 Comments